Bicara kualitas, BISI 79 jagoannya... dalam Panen Raya BISI 79 di ds Kalirejo Kec Negeri Katon Kab. Pesawaran (20/03/2019)

#BISI79
Bicara kualitas BISI 79 adalah tanaman jagung yang bisa diandalkan demikian kesan yang muncul dalam Panen Raya BISI 79 di desa Kalirejo Kec Negeri Katon Kab. Pesawaran (20/3/2019). Sangat logis memang, karena ketahanan yang bagus BISI 79 terhadap mati gadis dan bujang, serta bulai, sementara produksinya bagus.

 
BISI 79 membanggakan ..... dengan semakin kompaknya team akan mempercepat pengenalan BISI di areanya masing-masing.

Petani jagung di Kalirejo Kec. Negeri Katon menyambut meriah hadirnya BISI 79 di area Negeri Katon. Semoga diterima petani dan disukai dalam berbudidaya tanaman jagung.

 
Andri Kurniawan Marketing Eksekutive area Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus memberikan penjelasan mengenai perkembangan BISI di Lampung.

 
Suasana panen raya BISI 79 setelah meninjau lokasi tanaman jagung hibrida BISI 79.

 
Andi Triyanto, team BISI area Negeri Katon dan Pringsewu. BISI 79 pendatang baru yang memberikan motivasi positif dikalangan petani jagung.

Memeriahkan panen raya BISI 79, sebagai ungkapan kegembiraan petani dengan munculnya pilihan baru petani jagung yakni BISI 79.

 BISI 79 siap berkontribusi dalam mencapai swasembada pangan nasional.

 Meriah ....

Semangat belajar petani mengenai jagung menjadi modal dalam memahami inovasi baru di bidang pertanian.

Dian Permana Putra, team BISI area Pringsewu turut memandu acara Panen Raya BISI 79 di ds Kalirejo Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran.

 Menyimak ... agar paham dan mencoba ...

 Interaktif dalam mengajak petani mengerti jagung BISI

 Selain jagung diperkenalkan juga tanaman padi dari BiSI

 
 Meriah dalam sambut BISI 79

Penjualan langsung setelah acara Panen Raya BISI 79 ...




Oleh    : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter

Arsip Blog