BISI 226, menyempurnakan kualitas sebagai jagung terbaik dalam acara Panen Raya BISI 226 di ds Muji Rahayu Kec. Seputih Agung - Lampung Tengah (27/02/2019)

#BISI226
Panen Raya BISI 226, perbaikan varietas BISI 226 telah memberi bukti bahwa BISI 226 telah berbeda dangan varietas serupa namun memiliki beberapa keunggulan. Tongkol besar dan panjang, warna buah cerah, batang berwarna keunguan, ketahanan bulai sangat bagus. Sebuah kenyataan yang terlihat dalam Panen Raya BISI 226 di desa Muji Rahayu Kec. Seputih Agung Kab. Lampung Tengah (27/02/2019)
 
Panen Raya BISI 226 di Muji Rahayu disambut meriah oleh petani jagung di area Seputih Agung. Bagaimanapun terbukti, BISI 226 merupakan jagung dengan kualifikasi yang baik.

 
Dengan dirilisnya BISI 226 yang baru, menjadikan petani jagung di tanah air bertambah referensi penanaman jagung lagi. Sehingga harus dicoba agar terlihat peningkatan produktivitasnya.

 
Suwanto dan isterinya petani penanam BISI 226 dari desa Muji Rahayu Kec. Seputih Agung - Lampung Tengah (27/02/2019) bangga dengan BISI 226 tanamannya. Setidaknya kesungguhannya dalam berbudidaya tanaman bisa memberi contoh bagi konco tani di desanya.

 
Tongkol BISI 226 dalam hamparan, Mantapp .... semakin yakin dengan produk ini ... dimana tongkol besar dan seragam menjadi pertanda tingginya produktivitas BISI 226 New ini.

 
Team BISI Lampung Tengah kompak dalam pengenalan produk jagung BISI 226 New kepada seluruh petani diareanya. Dalam gambar dari kiri : Suparno, Samirin, Hambali, Wawah Wahyudin, M Furqon, Tugiyono dan Sudarmaji.

 
M Haris Sukamto tak henti-hentinya memberi motivasi bagi team BISI agar terus bersemangat dalam mentransfer teknologi dari BISI ke petani dengan temuan varietas barunya yang layak dibudidayakan...yang salah satunya adalan BISI 226 New... Mantap...

Berpose dihamparan BISI 226, membahagiakan dan takkan terlupakan... suasana mengesankan dalam panen raya BISI 226 di Muji Rahayu Kec. Seputih Agung Kab. Lampung Tengah (27/02/2019)

 
BISI 226 New siap panen .... melihat tongkol yang seragam seperti dalam gambar tentunya produksi sudah bisa memberi gambaran jelas dan lebih nyata.

 
Semangat membara ... dari kiri  : Suparno, Samirin, Hambali, Wawah Wahyudin, M Haris  Sukamto, Tugiyono dan Sudarmaji...


Meriah dengan panen raya BISI 226 di Muji Rahayu .... suasana baru yang lebih menjanjikan perbaikan kualitan dan produksi.

Semakin banyak petani diundang, semakin cepat teknologi diperkenalkan dan sampai informasinya ditingkat petani.

 BISI 226 melaju kencang dalam peningkatan kualitas dan produktivitasnya....

Suasana gembira yang mengesankan, sehingga BISI 226 yang baru akan menghapus kenangan BISI 226 yang lama...
 M Haris Sukamto ....salut dengan BISI 226 .... Mantap dan jozzz tentunya....

 
Segenap petani di Muji Rahayu pun turut bangga dengan areanya dijadikan percontohan dengan laihrnya varietas BISI 226 yang telah diperbaiki.

Seluruh team terlibat dalam panen raya ini... sehingga semua team mengerti dan bisa menyampaikan pada lebih banyak petani diareanya nantinya....

 
Wawah Wahyudin menunjukkan tongkol BISI 226 pada Samirin .... dalam acara panen raya  BISI 226 yang telah menjadikannya jagung superioritas.

 Semangat baru dengan diperbaharuinya BISI 226....

 
 Suwanto bersama isteri berpose diantara hamparan BISI 226.... membanggakan...

 BISI 226... mantap tongkolnya .... andalan produksinya...

  
 M Haris Sukamto ... tetap semangat .... semoga lancar.......

 BISI 226 ... jagoan baru yang patut dipertimbangkan...

M Furqon, bangga dengan BISI 226 New... kini kita menjadi lebih yakin dengan BISI 226 ....

 BISI 226 .... kaji ulang pengembangannya.... Mantap ...

 
BISI 226 .... pemersatu diantara waktu yang sedang berjalan.... BISI andalan...

BISI 226 si Tongkol besar dan panjang ....lambaian semangat dalam menggunakan BISI 226 dalam berbudidaya tanaman jagung.

 BISI 226... layak dibanggakan....

 M Furqon .... mantap dengan BISI 226 ...

  
Kemeriahan dalam panen raya BISI 226 menjadi tonggak sejarah, untuk mulainya menggunakan BISI 226 New di Lampung...  

  
Sudarmaji, team BISI area Anak Ratu Aji Kab. Lampung Tengah diantara hamparan jagung siap panen BISI 226 .... mantap ....
 
M Furqon, kesungguhan kita dalam menjalani jerih payah akan membuahkan hasil yang menggembirakan.

Sudarmaji .... bangga dengan BISI 226 baru ini....

Suparno team BISI area Lampung Utara, sangat membanggakan BISI 226 ... yakin dengan BISI 226 akan meningakat kesejahteraan petani.

 BISI 226, dengan melihat performa tongkolnya....ngga ada alasan untuk tidak mencobanya... 

Samirin ....mantap dengan BISI 226 New ini...

Suparno dan Sudarmaji semakin semangat dengan adanya BISI 226 .... Mantap ...

 Suparno berharap BISI 226 banyak dipakai oleh lebih banyak lagi petani jagung di Indonesia...

Tugiyono dan Samirin, bangga dengan petani binaannya yang mampu membuat jagung menjadi super dan menggugah semangat...

 BISI 226 ....mantap .....

Senyum ceriamu mengikuti suksesmu....

BISI 226 .... mantap .....

Suwanto bangga dan terkesan dengan tanaman BISI 226 nya....

Team BISI Lampung Utara ... semangat dan kompak.....


Oleh   : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter

Arsip Blog