Jagung BISI 99, penanaman di Lampung terbukti tidak disukai FAW atau Spodoptera frugiperda.

BISI 99 dalam penanaman di Purwo Kencono 2 Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur, tanaman umur 65 HST dalam moneva 23 Januari 2020. Keseragaman tanaman menjadi kekuatannya, karena ini merupakan penanda tingginya produktivitas BISI 99.

Anshori, penanam BISI 99 bangga dengan tanamannya. Menurutnya BISI 99 tidak disukai Spodoptera frugiperda, terbukti hanya sekali semprot sudah aman dari ulat grayak yang menakutkan bagi petani jagung di tanah air saat ini.

Anshori penanam BISI 99 bersama Riyan Jousef Ikal team BISI area Lampung Timur bagian timur berpose bersama diantara hamparan BISI 99, sebagai wujud kebanggaannya. BISI 99 paling mantap...

 
BISI 99 juga memiliki ketahanan terhadap serangan jamur, baik berupa bulai maupun karat daun dan juga jamur pada buah, sehingga hasil panenan BISI 99 akan tampak bersih cling kemerahan. BISI 99 jagung paling berbobot.

Riyan Jousef Ikal team BISI Lampung Timur diantara hamparan BISI 99. Bangga bila melihat petani senang dengan keberhasilannya dalam penen jagung.

Teguh Dwi Saputra, Sakriyanto team BISI Lampung Timur berfose dengan Anshori petani penanam BISI 99 dalam moneva (monitoring dan evaluasi) demplot BISI pada 23 Januari 2020.

M Haris Sukamto turut senang atas keberhasilan Anshori dalam menanam BISI 99, sebuah kesempatan yang tak terlupakan. BISI 99 diterima petani dan menjadi sahabat selamanya.

 
Anshori petani andal dari Purwo Kencono 2 Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur. BISI 99 sangat sesuai dengan keinginan saya....ucapnya...

 
Teguh Dwi Saputra selalu mengawal petani penanam BISI, agar petani puas dan senang dalam menanam produk unggulan BISI. BISI 99 melekat dihati dan selalu ditanam selamanya...

Kebanggaanku bersama dihamparan BISI 99... Mantap...




Oleh    : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter