Panen Raya BISI 18 bersama Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari ST.,MM di ds Kibang Kec. Metro Kibang Kab. Lampung Timur (21 Juli 2020)

Zaiful Bokhari ST.,MM Bupati Lampung Timur melakukan Panen Raya BISI 18 di ds Kibang Kec. Metro Kibang Kab. Lampung Timur (21 Juli 2020), bersama petani jagung, tokoh tani dan Jajaran Dinas Pertanian Kab. Lampung Timur.  BISI 18 jagung yang banyak oleh petani jagung di Lampung Timur membuat Bupati berterima kasih kepada PT. BISI International Tbk dalam kontribusinya dalam peningkatan produksi jagung di Lampung Timur.


Muslim Lubis dan Aditiya Kusnindar dalam perisiapan Panen Raya BISI 18 di Metro Kibang... Team Kompak perlu dipupuk dan dikembangkan.

Merencanakan susunan acara dalam Panen Raya BISI 18 di ds Kibang Kec. Metro Kibang Kab. Lampung Timur (21 Juli 2020).

Peserta undangan mulai berdatangan dalam memeriahkan panen raya Bupati Lampung Timur.

BISI 18 Andalan petani jagung Lampung Timur... menyambut kedatangan Bupati Lampung Timur, Zaiful bokhari ST.MM

Persiapan seluruh panitia dalam acara penen raya BISI 18

Sambutan Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari ST.,MM dalam panen raya BISI 18 di Metro Kibang Kab. Lampung Timur pada 21 Juli 2020

Panen Raya BISI 18 Simbolis Bupati lampung Timur Zaiful Bokhari ST.,MM didampingi anggota DPRD Lampung Timur Sudibyo. Team kompak dalam mengembangkan Lampung Timur kedepan.

Bupati Zaiful Bokhari ST.,MM memberikan sambutan dalam panen raya BISI 18 di Kibang Kec. Metro Kibang Kab. Lampung Timur pada 21 Juli 2020.

Berpose bersama dengan team BISI Lampung Timur, bangga bersama Bupati Zaiful Bokhari. BISI 18 selalu disuka petani jagung.

Kades se Metro Kibang berpose dengan Bupati Lampung Timur dalam Panen Raya BISI 18 di ds Kibang Kec. Metro Kibang Kab. Lampung Timur (21 Juli 2020).

Masyarakat meyambut meriah Panen Raya BISI 18 di Kibang Kab. Lampung Timur 21 Juli 2020.




Petani dan kelompok tani di Kibang berfoto bersama Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari ST., MM dalam panen raya BISI 18.

Bersama tokoh tani dan Gapoktan Metro Kibang, Zaiful Bokhari menjadi lebih dekat dengan masyarakat petani jagung Lampung.

Team Dinas Kabupaten Lampung Timur berpose dengan Zaiful Bokhari ST.,MM dalam Panen Raya BISI 18 di Kibang Kec. Metro Kibang Kab. Lampung Timur 21 Juli 2020.

Kades se Metrp Kibang diantara Bupati Lampung Timur dan hamparan jagung BISI 18 yang siap panen raya.

Kompak dan akrab .... Mantapp....

Ramah tamah dan kompak ....

Zaiful Bokhari dalam bincang-bincang dengan masyarakat .....

M Haris Sukamto memberikan paparan mengenai BISI 18 pada Bupati Lampung Timur, jagung handal yang paling disukai petani jagung di Lampung.

BISI 18 produk paling diminati di Lampung Timur ...

BISI 18 andalam petani jagung di Lampung

BISI 18 mantap ..... ujar Zaiful Bokhari ....

Bupati Lampung Timur datang dengan bangga untuk siap panen BISI 18...

BISI 18 andalan petani jagung dari Cap Kapal Terbang

Panen Raya BISI 18 bersama Sudibyo anggota DPRD Kab Lampung Limur.






Oleh    : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter