Jagung berkualitas itu adalah : BISI 220, karena dalam penanaman Jagung Hibrida, keseragaman tongkol akan menjadi penanda tingginya produktivitas. Penanaman BISI 220 di ds Agung Timur Kec Kalirejo Kab. Lampung Tengah

Jagung hibrida BISI 220, dalam penanaman di ds Agung Timur Kec. Kalirejo Kab. Lampung Tengah (24/012/2019) dengan performa tongkol yang seragam, mengesankan dan akan menjadi penanda awal tingginya produksi.

M Haris Sukamto dalam kapasitas Market Development area Sumbagsel selalu mengkomandoi moneva (monitoring dan evaluasi) demplot BISI, khususnya varietas baru yang dalam pengenalan ke lebih banyak petani jagung. Mengamati BISI 220 dalam pertumbuhan yang bagus dan berpeluang pengembangannya di Sumbagsel.

 Tongkol seragam adalah penanda produktivitas.

Andi Triyanto, team BISI area Pringsewu diantara hamparan BISI 220... bangga dengan BISI 220 mulai dikenal oleh lebih banyak petani jagung di Pringsewu - Lampung.

Melihat keseragaman tongkol BISI 220 seperti ini, setiap petani yang melihat tanamannya pasti akan tertarik untuk mencoba menanamnya.

Dian Permana Putra, team BISI area Adiluwih - Pringsewu memberikan kawalan dalam perkembangan BISI 220 di kawasan areanya.

Semangat selalu menggelora, ketika team BISI dihadapkan pada petani yang tertarik untuk mencoba menanam varietas baru. Karena itu berarti satu langkah pengenalan sudah dimulai...yang akan menjadi pijakan bagi pengenalannya bagi lebih banyak petani lagi.


Oleh  : team moneva

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter

Arsip Blog