Padi Hibrida, obsesi untuk menjadikannya terobosan baru guna memberikan lompatan produksi

Penggunaan padi hibrida guna memberikan lompatan produktivitas dalam budidaya padi, masih merupakan "PR" besar bagi dunia pertanian di tanah air. Obsesi ini sangat mungkin, namun harus fokus, agar suatu ketika nanti akan ketemu varietas yang mampu menjawab obsesi ini. Intani 301 merupakan langkah yang menuju ketahapan kesana.
Dalam gambar, team BISI area Lampung Selatan di persemaian Intani 301 pada moneva benih Intani 301 di ds Jatibaru Kec. Tanjung Bintang Kab. Lampung Selatan (17/12/2018).

M Haris Sukamto dalam pengawalan persemaian Intani 301 bersama team lapangan Triyono.

 Triyono bersama Intani 301, semoga disukai petani di Tanjung Bintang...

Benih Intani 301, dipersemaian tumbuh sempurna... menunjukkan kualitas benih yang baik... indikator layaknya benih didistrisbusikan pada petani di tanah air.

 Triyono dengan Intani 301 semakin yakin kualifikasi produk Cap Kapal Terbang....

 Moment tak terlupakan dengan Intani 301 di Tanjung Bintang....

Seakan tak rela beranjak di persemaian Intani 301... semoga tiada kendala berarti dalam berbudidaya Intani 301. agar kedepan lebih banyak lagi yang menggunakan benih padi hibrida Intani 301.

Kebanggaan pada Intani 301, adalah wujud cinta tanah air mengingat Intani 301 adalah karya besar anak bangsa ini yang patut dibanggakan.

Intani 301, umur tanaman genjah, ketahanan hama wereng sangat bagus, anakan produktif mencapai 35 batang, biji hampa sangat sedikit.


Oleh  : team moneva BISI

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter

Arsip Blog