BISI 99... Menjelang Musim Tanam akhir tahun 2019, BISI 99 telah tersebar merata hampir diseluruh kios di Lampung (31 Oktober 2019)..

BISI 99 mulai menggebrak pasar dengan sebaran optimal (31 Oktober 2019). Bersama team PT. SJP Sumber Jaya Pratama - Bandar Lampung. BISI 99 menjawab keinginan petani untuk siap benih jagung andalan BISI yakni BISI 99.

Semoga menjadi awal yang bagus dalam pengembangan BISI 99 di Sumbagsel....
BISI 99 paling josss......

BISI 99 membuat banyak petani jagung lampung penasaran, sehingga banyak yang mau mencoba. Hal ini karena ketahanan bulai BISI 99 sangat bagus, disamping itu juga memiliki ketahanan yang baik terhadap mati bujang dan busuk tongkol.

BISI 99 tetap akan menjadi pilihan petani yang ingin kualitas dan kuantitas hasil, sehingga akan memberikan nilai tambah dalam meningkatkan pendapatan.

Jelang musim tanam jagung di akhir tahun 2019... mari pastikan bahwa anda akan tanam BISI 99... jagung paling joosss.....

Memberi penjelasan pada petani yang mau membeli benih agar mau mencoba tanam BISI 99, produk andalan dari BISI.

Team BISI menjemput bola agar petani semakin banyak yang mencoba dan menanam BISI 99... dengan mencoba petani akan semakin yakin terhadap BISI 99 andalan baru dari BISI.

 BISI 99 dalam pemasangan display di toko pertanian di Lampung... menata posisi barang yang akan  dijual juga penting, karena dengan begitu petani yang membeli belih jagung langsung dihadapkan dengan barang yang akan dipilihnya.

Team BISI Lampung juga mengejar hingga ke pengguna, yakni petani jagung BISI di Lampung, agar memudahkan petani mendapatkan benih yang bagus...

BISI 99 siap tanam .... lahan siap tinggal menunggu turunya hujan. Inilah masa-masa menunggu bagi petani jagung di Lampung untuk menanamnya. Benih siap...lahan siap ... persiapan penuh untuk menanam jagung.

Mencermati BISI 99 dengan seksama sebelum menanamnya... ini penting karena akan mempengaruhi secara psikologis petani penanamnya...

Yakinkan semua pembeli... bahwa BISI 99 lah yang paling cocog bagi petani jagung Lampung saat ini. Musim besar harus dibarengi dengan usaha yang besar untuk mendapatkan hasil yang besar tentunya.

Membuat semua orang mau tanam dan yakin  dengan BISI 99 bukan pekerjaan mudah... tetapi dengan kesungguhan dalam berupaya akan menjadi semakin banyak yang membuktikan keunggulan BISI 99 ....

Team BISI Lampung Selatan selalu semangat untuk mengembangkan  BISI 99 ... semoga membuahkan hasil ....


Oleh    : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter