Pabrik BISI dalam kunjungan Tim Teknis Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultural Propinsi Lampung di wakili Mainici dan Wira Hernanda Subing (18/10/2019)

Bersama tim teknis Dinas Pertanian Propinsi Lampung untuk survey Stock BISI di Pabrik BISI Kediri Jawa Timur (18/10/2019). Dalam gambar dari kiri : M Rofik Manager produksi Pabrik, Wira Hernanda Subing dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Lampung, M Haris Sukamto team BISI Lampung dan Mainici Dinas Pertanian Lampung.
 Sesaat setelah melakukan kunjungan untuk melihat kesiapan stock dalam memberikan support bagi petani jagung di Lampung Khususnya dan Indonesia pada umumnya ... (18/10/2019).

Mainici dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultural Prop Lampung dan Nanda Tim Teknis Dinas Pertanian Lampung di Pabrik BISI - Kec Pare Kab. Kediri - Jawa Timur (18 Oktober 2019).

Parbrik BISI dalam kunjungan Tim Teknis Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultural propinsi Lampung Mainici dan Wira Hernanda Subing bersama M Haris Sukamto (18/10/2019). Semoga menjadi manfaat bagi petani jagung di Lampung.


Oleh   : MHS

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter