BISI 18 dalam penanaman di ds Agung Timur Kec. Kalirejo Kab. Lampung Tengah

BISI 18 dengan pertumbuhan yang optimal umur 43 HST dalam penanamannya di ds Agung Timur Kec. Kalirejo Kab. Lampung Tengah (29 Januari 2020). Dian Permana Putra team BISI area Pringsewu selalu mengawal perkembangan dan pertumbuhan tanaman produk BISI di wilayah kerjanya.

BISI 18 saat menjelang menuntaskan pertumbuhan vegetatifnya ... tumbuh subur optimal dengan batang yang kokoh. BISI 18 andalan petani maju.

Andi Triyanto team BISI area Pringsewu dan Pesawaran Lampung selalu bangga dengan tanaman BISI 18. Sehingga tak lelah untuk selalu mengajak lebih banyak petani untuk mencoba menggunakan dan menanam BISI 18.

Hendriyanto, team BISI area Tegineneng dan Negeri Katon Kab. Pesawaran diantara hamparan BISI 18. BISI 18 mantap hasilnya...

Hendriyanto mengawal penggunaan BISI 18 bagi petani jagung diarea kerjanya. Dengan demikian petani akan selalu tenang dalam berbudidaya tanaman jagung khususnya menanam varietas BISI 18.

Hendriyanto dalam moneva demplot BISI di area Kab, Pesawaran pada 29 Januari 2020. BISI 18 menjadikan petani mendapat hasil dan pendapatan yang memuaskan.

M Haris Sukamto selalu memberikan semangat pada team BISI  untuk memetakan penggunaan produk BISI di lapangan.

BISI 18 disukai petani karena produksinya bagus dan berkualitas, rendemen tinggi dan tahan berbagai macam penyakit.

BISI 18 telah memberikan bukti bagi harapan petani dengan produktivitasnya. BISI 18 andalan petani jagung di tanah air.

Dian Permana Putra, BISI telah menjadi darahnya .... sehingga semangat takkan turun dalam mengembangan BISI 18 untuk menjadi tanaman utama petani jagung di Indonesia.

BISI 18 SUPER HASILNYA.... ini beralasan karena kualitas produksi dan kuantitas produksinya yang bagus... tanam BISI pasti untung ...

Andi Triyanto dihamparan BISI 18 tanaman petani binaannya di ds Agung Timur Kec. Kalirejo. BISI 18 selalu disuka petani jagung saat ini.

Keseragaman tanaman BISI 18 akan menjadi penanda awal tingginya produksi tanaman jagung. Mantapp...

BISI 18 .... selalu disuka petani ...

Harapan petani telah dipercayakan dengan menanam BISI 18 ... namun bukti itu kan selalu dilihatkan Allah SWT dengan hasil yang melimpah.

Andri Kurniawan Marketing Eksekutive BISI area Lampung Selatan, Pringsewu hingga Tanggamus turut mengawal dan memantau perkembangan tanaman BISI terutama dalam moneva demplot BISI diarea kerjanya. 

BISI 18 super sekali hasilnya .....

BISI 18 mantap .....



Oleh    : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter