BISI 99 menjadi Idola baru bagi petani jagung di Enggal Rejo Kec. Adiluwih Kab. Pringsewu - Lampung



BISI 99 tanaman Suroto tumbuh optimal di Enggal Rejo Kec. Adiluwih Kab Pringsewu, dalam foto Andri kurniawan menunjukkan performa BISI 99 dengan batang yang kokoh tanaman gagah dan bersih dari penyakit bulai. BISI 99 saat moneva demplot BISI di Pringsewu 29 Januari 2020 menunjukkan performa tanaman yang membanggakan.

 
 Batang BISI 99 yang kokoh mematahkan asumsi selama ini bahwa batang BISI 99 tidak terlalu besar. Namun demikian petani mengakui bahwa batang BISI 99 sangat kuat dan kuat apabila dipakan untuk tegakan tanaman cabe setelah jagung BISI 99 selesai panen.

Hendriyanto, bangga dengan BISI 99 tanamannya....

 Hendriyanto dan seniornya Andri Kurniawan memberi semangat ... musti lebih banyak petani yang dikenal dan dikunjungi agar tahu akan keunggulan BISI 99.

Team Pesawaran dan Pringsewu selalu kompak dalam pengenalan BISI 99 di Pringsewu ... BISI 99 mantapp....

M Haris Sukamto bangga dan senang sekali dengan BISI 99.........

BISI 99 dalam moneva demplot BISI 29 Januari 2020, semangat itu kan selalu tumbuh untuk lebih cepat mengenalkan BISI 99 agar dicoba untuk dikenalkan dan ditanam pada lebih banyak petani jagung di Lampung.

BISI 99 mantap .... diharapkan akan lebih banyak ditanam oleh petani jagung Lampung.

Dian Permana Putra team BISI area Pringsewu menunjukkan BISI 99 yang memiliki performa baik dalam pertanamannya. BISI 99 mantap hasilnya...........



Oleh   : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter