BISI 18 paling tahan bulai, batang kokoh, tanaman seragam. Dalam penanaman di Tanjung Rejo Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran - Lampung

Jagung BISI 18 dalam penanaman di Tanjungrejo Kec Negeri Katon Kab. Pesawaran Lampung tumbuh dengan performa optimal. Batang kokoh, daun hijau gelap dan tanaman seragam dan ini merupakan penanda awal tingginya produktivitas BISI 18. Dalam moneva demplot BISI di Kab. Pesawaran - Lampung (29 Januari 2020).

Andi Triyanto, team BISI area Pringsewu dan Pesawaran selalu memantau perkembangan BISI 18 di area kerjanya. Kini BISI 18 mulai digunakan oleh petani jagung di Pesawaran.

Hendriyanto, Andi Triyanto dan Andri Kurniawan kompak untuk men-drive ketersediaan dan permintaan petani akan jagung hibrida BISI 18.

Semangat selalu dengan performa BISI 18 lapangan, semoga selalu dekat dihati petani dan akan ditanam selamanya...

BISI 18 jagoan di rendemennya, nanti pada saat panen. Dari beberapa uji dilapangan rendemen BISI 18 mencapai 86 % pada umur tanaman 105 HST.

Disamping unggul direndemen, BISI 18 juga paling rendah susutnya oleh karena pengeringan. Sehingga petani tidak terlalu banyak mengalami pengurangan akibat penjemuran.

Andri Kurniawan bangga dan sangat yakin akan kualitas BISI 18 ...

Hendriyanto diantara hamparan BISI 18 .... Semangat selalu ...

M Haris Sukamto dan Andri Kurniawan mengawal terus team BISI agar selalu semangat dalam mengenalkan produk BISI ke semakin lebih banyak petani jagung....



Oleh   : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter