BISI 18 tanaman Astra ds Sinar Rejeki Kec. Jatiagung Kab. Lampung Selatan (31 Januari 2020), Batang kokoh tongkol seragam.

BISI 18 secara berangsur mulai diterima oleh petani jagung di Jatiagung Kab. Lampung Selatan. Faisal Fin Deny bersama Jatmiago dan Astra, petani penanam BISI 18 dengan performa tanaman yang meyakinkan, dalam moneva demplot BISI di Jatiagung 31 Januari 2020.

Irawan pemilik kios di ds Sinar Rejeki Kec Jatiagung Kab. Lampung Selatan bersama M Haris Sukamto diantara hamparan BISI 18 tanaman Astra dalam moneva tanaman BISI pada 31 Januari 2020. Astra sendiri merupakan petani binaan Irawan selaku pemilik kios di Sinar Rejeki.



M Haris Sukamto diantara BISI 18 dengan performa yang bagus... optimal dan layak dijadikan contoh dalam pengembangan jagung BISI di Jatiagung.

Astra petani jagung penanam BISI 18 merupakan petani yang tak pernah lepas dari menanam BISI 18 disetiap musim tanam jagung. Saya sangat yakin dengan produk BISI.

Faisal Fin Deny, Astra dan Jatmiago dihamparan BISI 18. Mntap ... menjadi dambaan petani apabila tanaman tumbuh optimal dengan produk yang berkualitas.

Astra, BISI 18 ini kurawat dengan sepenuh hati, sehingga akan tumbuh besar dengan membawa buah hati juga pada kami.

Bersama M Haris Sukamto, Astra bangga pada tanaman BISI 18 hasil jerih payahnya.

BISI 18 dihamparan jagung area Jatiagung, simbol pengakuan kualitas jagung di Lampung.

 M Haris Sukamto ... selalu yakin dengan BISI 18 ...

 Astra penanam jagung terbaik yakni BISI 18 ... handal

 M Haris Sukamto, BISI 18 layak diandalkan petani dalam mencapai cita-citanya.

Irawan memberikan support pada petani jagung diareanya dengan membantu mendekatkan sarana produksi peretanian yang dibutuhkan petani jagung.

 Hamparan BISI 18 membuat adem dihati ....

Irawan dengan BISI 18 ... inilah yang petani butuhkan... varietas unggul dan membuat petani meningkat pendapatannya.

M Haris Sukamto bersama Irawan, bangga dengan berkembangnya BISI 18 di Jatiagung... BISI 18 dambaan petani untuk mencapai kemajuan.



Oleh   : MHS

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter