BISI dalam performa pertimbuhan vegetatif dan generatif dalam penanaman di Lampung,

BISI 18 tanaman Astra di ds Sinar Rejeki Kec Jati Agung Kab. Lampung Selatan dalam moneva demplot BISI di Jatiagung Kab. Lampung Selatan pada 31 Januari 2020. Tanaman seragam dengan ketahanan berbagai penyakit yang bagus.
 Astra petani penanam BISI di Sinar Rejeki Kec. Jatiagung Kab. Lampung Selatan puas dengan BISI 18. Hasilnya lebih nyata untuk mencapai harapan majunya.

Faisal Fin Deny bersama petani binaannya dengan BISI 18 sebagai latarnya. Tanaman seragam yang menjadikan BISI 18 selalu dihati petani jagung.

Andi Triyanto bersama Hendriyanto dihamparan tanaman BISI 18 di ds Negeri Katon Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran, tanaman Hasan.

Dian Permana Putra diantara hamparan BISI 18 tanaman petani binaannya di ds Agung Timur Kec. Kalirejo Kab. Lampung Tengah, dalam sebuah moneva demplot BISI pada 29 Januari 2020.

BISI 79 dalam performa pertumbuhan vegetatifnya di desa Tresno Maju Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran. Tanaman seragam dan menyelesaikan pertumbuhan vegetatif nya ... semoga panen melimpah, demikian doa yang selalu dilontarkan Andi Triyanto dan Hendriyanto team BISI area Pesawaran.

BISI 79 tanaman Sunardi di ds Sri Katon Kec. Adiluwih Kab. Pringsewu - Lampung dalam moneva demplot BISI di Pringsewu pada 29 Januari 2020.

Hendriyanto dengan BISI 99 tanaman Suroto di ds Enggalrejo Kec. Adiluwih Kab. Pringsewu, 29 Januari 2020. Tanaman tumbuh kuat dengan batang yang kokoh.

Teguh Dwi Saputra dihamparan BISI 99 dalam penanaman di ds Sidorejo Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur pada 23 Januari 2020. Tanaman tumbuh dengan batang yang besar sejak diawal penanaman.

BISI 99 tanaman Tongat, petani jagung BISI dari Purwo Kencoco IV Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur, 23 Januari 2020.

BISI 99 tumbuh dengan tongkol seragam, tanaman Suyatno di ds Karangrejo Kec Jatiagung Kab. Lampung Selatan dalam moneva demplot BISI di Lampung Selatan (30 Januari 2020).

Dopen Aryadi team BISI area Ketapang Kab. Lampung Selatan, diantara hamparan BISI 220 yang tumbuh optimal. Tanaman kokoh dengan daun yang hijau gelap, dalam moneva demplot BISI di Ketapang (30 Januari 2020).

BISI 220 yang ditunjukkan Dopen Aryadi, team BISI area Ketapang Kab. Lampung Selatan di pertumbuhan awal. Dalam sebuah performa di Sri Pendowo Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan 30 Januari 2020.

BISI 99 di umur 70 HST sudah menunjukkan tongkol yang menggembirakan. BISI 99 dalam performanya pada 23 januari 2020.

Anshori dengan BISI 99 tanamannya ... di ds Purwo Kencono II Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur pada 23 Januari 2020.


Oleh   : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter