Jagung DK 959, tumbuh dengan batang yang kokoh dalam penanaman di ds Pancasila Kec. Natar Kab. Lampung Selatan (31 Januari 2020)

DK 959 diproduksi oleh PT. BISI International Tbk tumbuh optimal dengan batang yang kokoh, daun hijau gelap dalam penanaman di ds Pancasila Kec. Natar Kab. Lampung Selatan (31 Januari 2020). DK 959 saat dalam jepretan kamera saat moneva produk BISI di Natar Kab. Lampung Selatan.

Faisal Fin Deny dengan DK 959 yang turut mengamati perkembangan tanaman DK 959 di ds Pancasila Kc. Natar Lampung Selatan tersbut. Karena bagaimana pun sebagai team BISI penanggungjawab area Natar Jatiagung dan Tanjung Bintang, Faisal Fin Deny tetap akan memantau perkembangan semua produksi BISI.

DK 959 di umur 35 HST menunjukkan kekokohan batangnya, sehingga dengan tipe tanaman semacam ini, DK 959 diyakini akan tahan rebah sebagai akibat dari terpaan angin yang kencang. 





DK 959 dalam pertumbuhan vegetatif nya, telah menunjukkan ciri stabilitas produksinya. Setidaknya dengan pertumbuhan optimal diawal penanaman akan menjadi modal untuk menjadi unggul dalam produksi nantinya.

M Haris Sukamto diantara hamparan DK 959, bangga dengan performa tanamannya sebagai bagian dari produk PT. BISI International Tbk.


Oleh   : MHS
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Translate

Flag Counter